Lowongan Kerja KOMINFO di Indramayu - Indramayu

Post Top Ad

Tuesday, February 8, 2022

Lowongan Kerja KOMINFO di Indramayu

Lowongan Kerja KOMINFO di Indramayu, Indramayu menyediakan lowongan kerja terbaru Lowongan Kerja KOMINFO di Indramayu, Loker menyediakan lowongan kerja khusus untuk warga . Untuk kalian warga bisa cek lowongan kerja di Loker Indramayu, semoga informasi yang kami sajikan bisa memberikan maanfaat terutama untuk kalian warga dan sekitarnya.

Judul : Lowongan Kerja KOMINFO di Indramayu
link : Lowongan Kerja KOMINFO di Indramayu

Baca juga


Lowongan Kerja KOMINFO di Indramayu

 Lowongan kerja SDM BAKTI Indramayu Februari 2022, Kualifikasi dibutuhkan SDM BAKTI di KOMINFO Indramayu

SDM BAKTI

  • KOMINFO
  • Indramayu
  • Full Time
  • Diposting Februari, 2022

KOMINFO- Loker Indramayu cari lowongan kerja merupakan sebuah wadah cari lowongan kerja terbaru di bulan Februari 2022, cari lowongan kerja KOMINFO di Indramayu membutuhkan karyawan untuk bekerja sebagai SDM BAKTI apakah itu kamu? Cobalah melamar cari lowongan kerja KOMINFO

SDM BAKTI - KOMINFO

 

REKRUITMEN SDM BAKTI - KOMINFO

 

I. FORMASI YANG DIBUTUHKAN DAN KUALIFIKASI PENDIDIKAN

Kebutuhan SDM BAKTI Kementerian Kominfo dengan rincian sebagai berikut :

No  Nama Jabatan
1 SDM Bidang Investasi
2 SDM Bidang Keuangan dan Akuntansi
3 SDM Bidang Pajak
4 SDM Bidang Manajemen Risiko
5 Manajemen SDM
6 SDM Bidang Jaringan
7 SDM Bidang IT Security
8 Writer
9 SDM Bidang NOC
10 SDM Bidang Elektro
11 SDM Bidang Telekomunikasi
12 SDM Bidang Administrasi Bisnis
13 SDM Bidang Komunikasi Massa
14 Auditor
15 SDM Bidang Statistik
16 SDM Bidang Psikologi
17 SDM Bidang Programing
18 Resepsionis

 

II. PERSYARATAN UMUM

Persyaratan Umum Calon SDM BAKTI Kementerian Kominfo melalui  jalur  umum  tahun  2022  dengan rincian sebagai berikut :

a. Warga Negara Republik Indonesia;
b. Usia maksimal 50 tahun;
c. Pendidikan minimal D3 dst (S1 dan S2 Dalam dan Luar Negeri juga diundang untuk ikut mendaftar - profesional);
d. Indeks Prestasi Kumulatif ( IPK) :  2.70;
e. TOEFL (diutamakan minimal 550);
f. Pengalaman kerja (dibuktikan dengan surat referensi kerja);
g. Menguasai microsoft office dengan sangat baik;
h. Berdomisili di wilayah Jabodetabek;
i. Bersedia ditempatkan di mana saja di wilayah kerja BAKTI;
j. Tidak memiliki hubungan keluarga sampai garis ketiga dengan Pegawai BAKTI;
k. Sehat jasmani dan rohani;
l. Tidak pernah  dihukum  penjara  atau  kurungan  berdasarkan  keputusan pengadilan  yang  sudah  mempunyai  kekuatan  hukum  tetap,  karena  suatu tindakan pidana kejahatan;
m. Tidak pernah  terlibat  dalam  suatu  kegiatan/gerakan  yang  menentang Pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah Republik Indonesia;
n. Bersedia bekerja dengan dengan kontrak kerja selama 2 tahun dapat diperpanjang dan dipertimbangkan sebagai pegawai;
o. TPA (diutamakan dengan skor 550);
p. Bila diterima menjadi SDM BAKTI wajib mengikuti Pendidikan Bela Negara.
q. Rekruitmen SDM ini bukan untuk penerimaan Pegawai Negeri Sipil.

 

III. NILAI - NILAI DAN ETOS ORGANISASI

Seluruh SDM BAKTI Wajib :

1. Menjunjung nilai - nilai agama dan kesusilaan, beretika, jujur, dan berintegritas;
2. Dapat bekerjasama dalam tim;
3. Tidak berpolitik praktis, tidak menghasut orang lain, dan tidak menghina terkait suku, agama, ras, fisik (body shaming), dan pilihan politik;
4. Proaktif, solutif, dan tidak mengeluh;
5. Mengutamakan kepentingan negara di atas kepentingan pribadi.

 

IV. TATA CARA PENDAFTARAN DAN KELENGKAPAN PERSYARATAN

a.  

Calon pelamar dapat melihat pengumuman lengkap pendaftaran pada website BAKTI https://www.baktikominfo.id

b.  

Calon pelamar mengisi formulir pendaftaran melalui form pada link https://komin.fo/jongbakti2022 dengan mengupload :

  1. Surat lamaran yang ditandatangani;
  2. Hasil Tes TPA;
  3. Hasil Tes TOEFL;
  4. CV;
  5. Ijasah dan transkrip nilai terakhir; 
  6. KTP;
  7. NPWP;
  8. BPJS Kesehatan/KIS dan BPJS Ketenagakerjaan jika ada; 
  9. Sertifikat-sertifikat lainnya jika ada;
  10. Foto formal berwarna tanpa filter.
c.   Batas waktu pengiriman berkas  paling lambat tanggal  28 Februari 2022.
d.   Lamaran  ditujukan  kepada Direktur Utama BAKTI.

 

 V. PELAKSANAAN SELEKSI

1. Seleksi Administrasi dan seleksi lainnya;
2. Wawancara.

 

VI. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI

Pengumuman proses penerimaan akan disampaikan oleh Panitia melalui email yang terdaftar.

 VII. LAIN-LAIN

1. Bagi  pelamar  yang  terbukti  melakukan  perjokian  atau  memberikan Keterangan  PALSU  dinyatakan  Tidak  LULUS  /  GUGUR  dan  akan dikenakan sanksi hukum yang berlaku. 
2. Selama  pelaksanaan  rekrutmen  pegawai,  panitia  tidak menerima/melayani berkas lamaran yang dikirimkan secara langsung. 
3. Seluruh dokumen yang telah diserahkan, menjadi milik Panitia dan tidak dapat diminta kembali. 
4. Saat mengikuti tahapan seleksi, peserta wajib  berpakaian  rapi,  baju berkrah  dan  memakai sepatu  (tidak boleh mengenakan kaos dan sandal jepit)
5. Pengumuman  kelulusan  tiap  tahapan  seleksi  dapat  dilihat  di  website 
6. Keputusan  Panitia  Rekrutmen  BAKTI Kementerian Kominfo Tahun 2022 tidak dapat diganggu gugat. 

 

VIII. PENEMPATAN

 

Calon SDM yang telah dinyatakan diterima ditempatkan sesuai dengan kebutuhan masing-masing Direktorat atau Kantor Wilayah di BAKTI.

Segera melamar pekerjaan SDM BAKTI

KOMINFO

Informasi alamat atau kontak loker KOMINFO cek dibawah ini


Kontak atau Alamat

Lowongan kerja Indramayu sedang membutuhkan SDM BAKTI untuk bekerja di KOMINFO

** Jika link tidak aktif berarti lowongan kerja KOMINFO sudah tidak berlaku

LAMAR


Lowongan Kerja KOMINFO di Indramayu

Informasi Lowongan Kerja KOMINFO di Indramayu, semoga kalian para pencari kerja bisa cepat mendapatkan pekerjaan. Tetap berhati-hati terhadap penipuan lowongan kerja, kami tidak bertanggung jawab jika terjadi adanya penipuan, jika terdapat adanya penipuan kalian bisa melaporkan melalui komentar.

Artikel kali ini Lowongan Kerja KOMINFO di Indramayu alamat link https://lokerjaindramayu.blogspot.com/2022/02/lowongan-kerja-kominfo-di-indramayu.html

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad